Selasa, 29 Maret 2011

Friday BikeTik B2W Palembang

Jum'at Sore/25 Maret 2011 menjadi moment yang tak terlupakan bagi goweser Palembang, kenapa? yupss sore itu sekitar 40 orang pesepeda berduyun-duyun datang ke rumah Dinas Walikota Palembang di seputaran Kambang Iwak. dengan mengunakan batik bermacam warna dan corak, mereka dengan penuh semangat mengayuh sepeda ke titik kumpul yang telah ditentukan oleh B2W Palembang.


Kegiatan yang diadakan ini diberi nama BikeTik, bersepeda dengan kostum batik. selain terus mensosialisasikan sepeda kepada masyarakat kegiatan ini juga turut mempromosikan batik sebagai budaya bangsa Indonesia.




 
FRIDAY

   BIKETIK


BIKE

         TO

WORK

PALEMBANG






 



Sekitar pukul 17.15 WIB goweser yang terdiri dari berbagai jenis sepeda (MTB, Fixie, Seli,Onthel dan sepeda Unik) mulai bergerak menuju rute yang telah ditentukan. adapun rute kali ini Kambang Iwak-jl. Kapt. A. Rivai-jl.Angkatan 45 (depan PS)-Radio Momea-TVRI-Simpang DPRD-jl.Radial-Simpang 4 Ramayana-Kedaung-Masjid At Tiq (Finish). Indahnya gowes sore itu selain Fun, sehat, peduli budaya bangsa dan tak lupa untuk beribadah. mudah-mudahan Friday BikeTik berikutnya di ikuti lebih ramai lagi oleh pengguna sepeda di Palembang, Amin.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar