Selasa, 29 Maret 2011

Forest for People

Sebuah lembaga internasional dari Jerman yang konsern di bidang lingkungan, Deutche Gesellchaft fur Internationale Zusammernarbeit (GIZ) menggelar peringatan Hari Hutan Sedunia yang dipusatkan di PTC Mall, Minggu (27/3). Kegiatan bertema Forest for People (hutan untuk manusia) dikemas dengan gaya edutainment di Atrium PTC Mall. Bike To Work Palembang selaku komunitas sepeda yang peduli lingkungan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.




Bike To Work Palembang dengan temanya kali ini "Kurangi Emisi sekarang juga, beralihlah Ke sepeda" di beri kepercayaan untuk mengisi salah satu stand dari 8 stand yang disiapkan oleh panitia. kegiatan yang di adakan dari pagi hingga malam hari ini banyak menyedot minat pengunjung khususnya di Stand B2W Palembang untuk mengetahui lebih lanjut mengenai komunitas ini. kegiatan di isi dengan sosialisasi bersepeda, Mini Band, Pameran Foto kegiatan B2W Palembang, Pemutaran Video B2W Palembang, Kuisioner hingga membuka pendaftaran untuk anggota baru.


tak hanya itu saja, untuk setiap pendaftar di Komunitas B2W Palembang kita kasih cuma-cuma Sticker dan Bike Taq B2W Palembang. begitu juga untuk pengisi kuisioner mendapatkan souvenir berupa bibit pohon, gantungan kunci dan Pin B2W Palembang yang dibalut dalam kemasan yang menarik. diharapkan dengan kegiatan ini kita lebih peduli untuk menjaga lingkungan dan menambah pengguna sepeda di Palembang tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar