Selasa, 17 Mei 2011

Bike to Palembang Heritage

Heyyy kawan goweser... dua bulan lamanya b2w palembang ga posting blog ^^,
Apa kabar smua? Apakah sudah bertambah pengguna sepeda di kota palembang tercinta ini?? Sudahkah bersepeda untuk aktivitas sehari-hari anda?

Kali ini B2W Palembang punya agenda seru dalam rangka menyambut HUT B2W Palembang sekaligus Hari Lingkungan Hidup se-Dunia. Nama kegiatannya adalah BIKE TO PALEMBANG HERITAGE. Dari namanya, nampak jelas bahwa kegiatan ini bermaksud untuk mengangkat kebudayaan Sumatera Selatan khususnya Palembang. Jika kita menelusuri kota Palembang, kita akan menemui ragam situs sejarah yang menarik. Bahkan situs tersebut lah yang menjadikan kota Palembang ini terkenal karena menjadi ciri khas yang membedakan dengan kota/propinsi lainnya. Hal tersebut berkaitan erat dengan kelestarian lingkungan hidup karena melalui kebudayaan yang baik dan berusaha kita jaga dengan upaya melestarikan dan mengembangkan menjadi sesuatu yang potensial apalagi dengan cara dan perilaku yang sehat maka bukan tidak mungkin akan menambah daya tarik tersendiri bagi daerah, negara, bahkan luar negeri.

Bentuk kegiatan yang telah direncanakan yaitu :
1. HERITAGE RIDE, bersepeda mengelilingi kota Palembang, melewati situs sejarah seperti Monpera, Benteng Kuto Besak, dsb, akan diadakan semacam kompetisi dalam bentuk tim, dan memperebutkan hadiah menarik bernilai jutaan rupiah ^^,
Ayooo... siapkan fisik dan sepeda anda dengan baik karena siapa tau anda dan tim anda yang akan memenangkan kompetisi ini. 

 
2. LOMBA FOTO "BIKE TO WORK", kompetisi antar personal bagi pelajar dan mahasiswa, mencari potret aktivitas bike to work, dalam hal ini kita definisikan ragam aktivitas dengan menggunakan sepeda sebagai alat transportasi, dan memperebutkan hadiah menarik bernilai jutaan rupiah ^^,
Siapkan kamera anda, hunting foto terbaik anda, dan silahkan menggunakan jenis dan editing semau anda asal tidak berlebihan.


Semua kegiatan ini akan diinfokan lebih lanjut, jadiiii ikuti terus perkembangan informasinya dan join bareng kita \(^^)/


1 komentar:

  1. Saya wong Palembang, tapi sekarang sedang gak di Palembang. boleh melok dak? mmm ... opsi 2 pecaknyo. Yg lomba foto. Di tempat yg sekarang, sepeda jadi favorit berbagai kalangan.

    BalasHapus